- - Welcome - -

indofairu: Kumpulan Status Gombal

Thursday, September 6, 2012

Kumpulan Status Gombal


Bagi anda yang suka ngegombal, ini dia salah satu kumpulan status gombal  yang bisa anda posting di FacebookTwitter maupun social network lainnya.


"Keep smiling keep shining knowing you can always count on me"

"Just one kiss would make it better, just one kiss..."

"Kalo aja rasa kangenku bisa dikiloin, mungkin sudah kukirim lima kuintal cinta tiap hari ke tempat dia berada di sebrang lautan sana.."

"Ribuan kilo aku terpisah dari sang kekasih hati. Tapi dirinya selalu ada di sini, dalam hati"

"Cinta itu seperti narkoba. Saat ia ada, bikin aku terbang. Saat ia tak ada, bikin aku sakaw. Dan, walaupun aku tau ia berbahaya, tapi aku ga bisa hidup tanpanya..."

"Saat dirinya gak ada di sisiku, ada tiga hal yang aku kerjakan sepanjang hari : Miss her, Miss her, Miss her..."

"Mati pun aku rela demi mendapatkan sentuhanmu.... (buseeet dahh)"

"Tertawa bersamamu adalah vitamin yang diperlukan jiwaku
Saat sang pujaan hati tak ada disampingku, ada sesuatu yang hilang dari diriku, yaitu senyumku..."

"aku tau satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tau kalau satu detik tanpa dirinya itu seperti seumur hidup"

"Langit boleh saja berisikan bintang-bintang bercahaya indah di sisi sang rembulan. Tapi cahaya terindah yang pernah aku lihat, hanya ada di sinar matamu"

No comments:

Post a Comment